5 Ciri Kamu Tidak Cocok Memakai Produk Theraskin

5 Ciri Kamu Tidak Cocok Memakai Produk Theraskin
Sebagai seorang wanita, terutama yang paham tentang produk-produk kecantikan. Kamu pasti sudah paham bila Theraskin merupakan salah satu produk kecantikan yang sangat rekomended bagi kamu yang ingin melakukan perawatan kulit. Akan tetapi, tahukah kamu? Bahwa tidak semua produk kecantikan yang rekomended cocok untuk jenis kulitmu.

Bahkan ada banyak ciri-ciri tidak cocok memakai Theraskin yang cukup mencolok bila diperhatikan dengan seksama.Sebenarnya tanda atau ciri-ciri dari ketidakcocokan penggunaan Theraskin hampir tak jauh beda dengan ciri-ciri ketidakcocokan produk kecantikan dan perawatan kulit lainnya.

Ciri Tidak Cocok Pakai Theraskin

Lalu, kira-kira apa saja tanda kulit tidak cocok memakai produk kecantikan dan perawatan kulit Theraskin? Penasaran? Yuk, cari tahu jawabannya dengan membaca beberapa ulasan mengenai ciri-ciri tidak cocok memakai Theraskin di bawah ini.

Muncul Ruam dan Bentol Pada Kulit


Bentol Pada Kulit
Bentol Pada Kulit

Salah satu ciri yang sangat khas dan umumnya terjadi ketika kamu tidak cocok menggunakan sebuah produk kecantikan, layaknya Theraskin adalah mulai muncul ruam-ruam kemerahan serta bentol-bentol pada kulit.

Sebenarnya ruam merah yang terjadi pada kulit, setelah penggunaan produk-produk Theraskin dapat disebabkan oleh banyak faktor. Namun, pada umumnya ruam merah ini disebabkan oleh efek alergi. Dimana alergi ini terjadi akibat ketidakcocokan bahan yang terdapat di dalam produk.

Seperti halnya bahan baku pembuatan skincare, bahan pengawet, asam akrilat, bahan pewangi dan lain sebagainya.Tak hanya ruam kemerahan, bentol-bentol yang disebabkan oleh pemakaian produk perawatan kulit umumnya juga diakibatkan oleh alergi.

Hal ini menunjukkan bila kamu tidak cocok menggunakan produk dari Theraskin. Oleh karenanya bila kamu mengalami bentol-bentol di kulit, sebaiknya kamu juga menghentikan penggunaan produk Theraskin. Terutama bila bentol-bentol di kulit semakin banyak dan membesar.

Akan tetapi, bentol dan ruam sebenarnya belum menjadi bukti yang cukup akurat untuk membuktikan bahwa kamu tidak cocok dengan produk Theraskin. Sehingga untuk membuktikan secara langsung kecurigaan tersebut kamu harus melakukan pemeriksaan ke dermatologis.
Kendati demikian, kamu tetap harus menghentikan pemakaian produk Theraskin untuk sementara waktu ketika mengalami ruam merah serta bentol-bentol. Minimal hentikan pemakaian sampai hasil dari dermatologis keluar.

Kulit Kering dan Mengelupas


Mengelupas
Mengelupas

Bila kamu merasa kulit menjadi lebih kering dan terjadi pengelupasan yang cukup parah, maka bisa jadi hal ini adalah pertanda bahwa kamu mengalami ketidakcocokan dengan produk Theraskin yang kamu jadikan treatment perawatan kulit.

Umumnya hal ini dikarenakan peeling yang memiliki kandungan acid tinggi. Namun tak menutup kemungkinan, bila ada kandungan lain yang bisa menyebabkan kulit kering dan mengelupas cukup parah.Lalu, bagaimana cara paling tepat untuk mengatasi kulit kering dan mengelupas ini?

Caranya sangat mudah. Kamu hanya perlu telaten menggunakan moisturizer dan pelembab alami. Seperti halnya madu, yoghurt, minyak kelapa ( coconut oil ), olive oil ( minyak zaitun ) dan berbagai bahan alami lain untuk digunakan sebagai masker sekaligus pelembab alami kulit.

Mulai Muncul Jerawat


Jerawat
Jerawat

Salah satu alasan menggunakan produk Theraskin adalah untuk melakukan perawatan kulit. Salah satunya tentu untuk menghilangkan jerawat serta bekas jerawat.

Namun, bagaimana kisahnya bila setelah menggunakan produk Theraskin malah membuat jerawat muncul di wajah cantikmu?Kendati Theraskin merupakan produk kecantikan terbaik dan direkomendasikan oleh banyak orang, bukan berarti kamu bisa selalu cocok menggunakan produk Theraskin.

Apalagi bila kamu asal-asalan memilih paket dan tidak menyesuaikan dengan jenis kulitmu. Hal ini pastinya bisa menyebabkan timbulnya jerawat akibat ketidakcocokan skin care. Sehingga bukan cantik yang didapatkan, namun malah sebaliknya.

Oleh karena itu, lebih baik lakukan pemeriksaan di awal. Sehingga kamu tidak salah dalam memilih produk Theraskin terbaik. Pastinya itu juga membuat kamu bebas dari jerawat. Namun, bagaimana bila kamu sudah terlanjur memiliki produk Theraskin yang salah? Bahkan mungkin kulit sudah berjerawat.

Bila kamu sudah terlanjur mengalami efek timbul jerawat akibat salah memilih produk Theraskin yang tepat, maka langkah awal yang harus kamu pilih adalah menghentikan penggunaan produk selama 2 sampai 3 minggu. Hal ini bertujuan untuk mengetahui penyebab dari jerawat tersebut.

Apakah benar timbulnya jerawat akibat pemakaian produk Theraskin? Ataukah karena hal yang lain?

Gatal-gatal Pada Kulit


Gatal-gatal Pada Kulit
Gatal-gatal Pada Kulit

Pernah merasa gatal-gatal setelah menggunakan produk Theraskin? Bila demikian bukan berarti Theraskin mengandung bahan berbahaya. Namun, bisa jadi kamu tidak cocok dengan beberapa bahan yang terdapat di dalamnya.Umumnya hal yang membuat kulit terasa gatal adalah kandungan fragrance atau perfume.

Oleh karenanya, bukan hal aneh bila kamu merasakan gatal ketika menggunakan produk yang memiliki aroma wangi. Sebab memang produk dengan aroma wangi merupakan salah satu produk yang bisa membuat kulitmu terasa gatal akibat kandungan fragrance atau perfume itu sendiri.

Bahkan terkadang kandungannya dalam persentase yang cukup tinggi.Apalagi bila kulitmu memang sensitif, maka bukan hal aneh bila kulit akan merasa gatal. Namun, kembali lagi hal ini bukanlah sebuah patokan yang pasti.

Sehingga lebih baik dipastikan ke ahli dermatologis atau spesialis kulit mengenai hal yang terjadi pada kulit.Akan tetapi, sembari menunggu hasil dari pemeriksaan, alangkah baiknya bila kamu menghentikan penggunaan produk untuk sementara waktu.

Gantilah produk dengan produk Theraskin berlabel fragrance free. Meski sebaiknya kamu jangan dulu menentukan mengganti produk, sampai hasil pemeriksaan keluar dan kamu mendapatkan penjelasan mengenai alasan kulitmu terasa gatal. Bukankah bisa jadi, ada alasan lain yang membuat kulitmu terasa gatal?

Menimbulkan Rasa Terbakar Pada Kulit


Kulit Terbakar
Kulit Terbakar

Ciri atau pertanda dari ketidakcocokan kulit terhadap penggunaan produk skincare yang selanjutnya adalah timbulnya rasa terbakar pada kulit. Umumnya produk yang mengandung zat kimia dalam komposisi yang sangat tinggi bisa membuat kulit merasa panas dan timbul sensasi layaknya terbakar saat kamu menggunakannya.

Apalagi bila dari kamu memiliki jenis kulit yang cukup sensitif dengan bahan-bahan kimia yang terdapat dalam produk Theraskin.Oleh karenanya, bila dari awal kamu sudah mengetahui bahwa kulitmu sensitif atau bahkan sangat sensitif dengan penggunaan beberapa zat yang terkandung dalam skincare. Sebaiknya hindari produk Theraskin yang mengandung retinol dalam jumlah yang cukup tinggi.

Sebagai gantinya cari dan gunakanlah produk-produk dari Theraskin yang mengandung banyak vitamin C atau resveratrol. Kedua kandungan ini, umumnya cukup membantu untuk mengatasi hal-hal yang mungkin terjadi pada kulit yang sensitif.

Khususnya kulit yang sensitif akibat kandungan beberapa bahan kimia dalam produk perawatan kulit.Demikianlah beberapa ciri paling mudah dilihat bila kamu tidak cocok menggunakan Theraskin. Meskipun masih ada banyak ciri-ciri tidak cocok memakai Theraskin lainnya, namun semoga informasi di atas dapat membantu kamu dalam memahami kondisi yang terjadi pada kulitmu.

Khususnya ketika tidak cocok memakai produk Theraskin serta bila kamu menggunakan produk perawatan dan kecantikan kulit pada umumnya. Sebab seperti yang telah disinggung sebelumnya ciri-ciri tidak cocok memakai sebuah produk kecantikan maupun perawatan kulit, sesungguhnya tidak terlalu berbeda jauh.

Belanja Theraskin Aman dan Original di Offciial Store Klik https://theraskinbeauty.id
WASPADA PRODUK PALSU DIBAWAH HARGA RESMI !!! GARANSI 100% ORIGINAL HANYA DI OFFICIAL WEBSITE THERASKINCARE.ID
Baca juga...
dibuat denganberdu
@2020 Theraskincare ID Inc.