Amankah Penggunaan Theraskin untuk Ibu Hamil dan Menyusui?

Amankah Penggunaan Theraskin untuk Ibu Hamil dan Menyusui?
Ketika hamil dan menyusui, salah satu kekhawatiran yang muncul adalah, amankah menggunakan skincare? Hal tersebut disebabkan karena kandungan dalam skincare seperti facial wash yang bisa berbahaya untuk janin. Namun, benarkan skincare seperti Theraskin untuk ibu hamil aman dipergunakan?

Faktanya

Kosmetik untuk ibu hamil yang aman digunakan adalah yang sudah diperiksa, bersertifikat BPOM serta memiliki label yang aman untuk bumil dan menyusui. Seperti yang diketahui, Theraskin sudah mengantongi sertifikat dari BPOM, menggunakan bahan yang ringan dan aman serta sudah teruji klinis.
Akan tetapi, agar kamu yakin 100%, ada baiknya jika kamu berkonsultasi dengan dokter, misalnya dokter kulit atau kandungan. Tujuannya agar tidak terjadi masalah selama penggunaan terutama yang menyangkut kesehatan kamu sendiri dan janin.

Paket Theraskin Khusus untuk Bumil


Paket Theraskin Khusus untuk Bumil
Paket Theraskin Khusus untuk Bumil

Khusus untuk ibu hamil dan menyusui, ada Theraskin Paket Pregnant yang diformulasikan khusus untuk ibu hamil. Dalam paket tersebut, terdapat produk seperti berikut ini:
  1. Theraskin Suncare for Normal Skin: sunblock untuk melindungi kulit dari sinar matahari terutama saat di luar ruangan.
  2. Theraskin Lightening Plus: cream malam untuk meregenerasi sel kulit, mencerahkan, mengatasi kulit kusam agar kamu tetap cantik saat menjalani masa kehamilan.
  3. Theraskin Toner for Normal Skin: toner untuk mengangkat kotoran pada wajah dan menyegarkan kulit sehingga mood kamu tetap terjaga.
  4. Theraskin Facial Wash for Normal Skin: sabun cuci muka yang membantu untuk mengangkat kotoran pada wajah sehingga muka kamu akan terlihat cerah dan bersih.

Tips Aman Gunakan Theraskin Pregnant

Agar tetap aman saat pemakaian Theraskin untuk ibu hamil, perhatikan hal berikut ini:
  1. Pastikan produk tersebut 100% asli dan aman digunakan. Produk palsu bisa saja mengandung bahan kimia yang berbahaya untuk kamu ataupun bayi kamu. Misalnya mengandung Merkuri lebih dari 2%, hydroquinone dan tretinoin.
  2. Pastikan produk sudah bersertifikat dan terdaftar di BPOM.
  3. Lakukan pengujian dengan cara mengoleskan krim atau produk Theraskin ke plester. Kemudian tempelkan di lengan bawah bagian dalam. Diamkan selama 24 jam dan perhatikan apakah menimbulkan masalah pada kulit seperti gatal, kemerahan, melepuh, nyeri atau tidak.
  4. Konsultasikan ke dokter selama pemakaian untuk meminimalisir resiko.
  5. Cuci tangan setelah menggunakan.

Selain itu, untuk meminimalisir resiko penggunaan kosmetik selama hamil, pastikan kamu beli produk Theraskin untuk ibu hamil di www.theraskincare.id. Di website resmi ini, kamu tak perlu khawatir karena produk Theraskin di sini 100% asli dan sudah terdaftar di BPOM. Jadi, tunggu apalagi, beli produknya sekarang ya!
WASPADA PRODUK PALSU DIBAWAH HARGA RESMI !!! GARANSI 100% ORIGINAL HANYA DI OFFICIAL WEBSITE THERASKINCARE.ID
Baca juga...
dibuat denganberdu
@2020 Theraskincare ID Inc.